Program Latihan Fisik membahas panduan dan tutorial olahraga freeletics, gym, fitnes rumahan, dan bodyweight workout.

Thursday, June 6, 2019

Channel Youtube Fitness - Panduan Latihan Fitness

Halo sobat Program Latihan Fisik. Di blog ini kita sudah banyak membahas cara-cara dan tips latihan fisik, mulai dari tips membentuk badan dengan angkat beban (barbell dan dumbbell), latihan bodyweight, pola makan, pola latihan dan istirahat yang benar, freeletics dan masih banyak artikel2 lain yang kita bahas.  

Untuk melengkapi blog Program Latihan Fisik, agar anda dapat mempraktikkan lebih banyak tips-tips latihan fitness maupun home gym, maka saya membuat channel fitness yang saya isi dengan tips-tips latihan fitness, bodyweight dan latihan otot dirumah. 

Anda yang ingin lebih fokus untuk membentuk otot, terutama anda yang tidak punya banyak waktu ke tempat gym, anda yang punya waktu terbatas untuk latihan fisik, di channel youtube saya, saya menyediakan program2 latihan yang simpel dan dapat anda terapkan secara langsung untuk membangun otot tubuh anda. 

Oke langsung saja, anda bisa subscribe channel youtube saya disini: Born2Fit By El.. Anda bisa tonton video-video saya di youtube, dan jika video tersebut bermanfaat untuk anda, bisa like dan subscribe..

Saya berusaha untuk bisa rutin melakukan upload video-video latihan yang baru, sehingga anda juga bisa mengikuti tips-tips latihan fitness, home gym dan bodyweight dari saya. 

Di video youtube saya, anda bisa request video-video latihan yang anda inginkan melalui kolom komentar. Saya mengapresiasi setiap komentar yang anda berikan, dan kalau ada usul yang bagus dari anda untuk membuat video latihan2 tertentu, saya akan upload video tersebut sesuai dengan request anda. 

Di channel El Heze Fitness ini, saya nggak hanya memberikan latihan angkat beban seperti dumbbell / barbell, namun saya juga memberikan cara-cara membentuk otot dengan bodyweight, dengan alat2 yang sederhana, sehingga panduan latihan ini bisa diterapkan untuk anda yang lebih fleksibel. 

Itu saja yang saya sampaikan  di pos ini. Channel youtube ini sebenarnya saya buat karena ada beberapa request dari para pembaca blog ini untuk membuat program2 latihan fitness rumahan dalam bentuk video youtube. Maka dari itu, channel youtube ini saya buat untuk melengkapi blog ini. 

Memang di blog Program Latihan Fisik ini saya sudah menambahkan dengan video blog. Anda yang sering baca-baca blog ini, biasanya di artikel2 tentang panduan latihan saya sertakan juga dengan video singkat. 

Namun rasa-rasanya masih kurang lengkap jika hanya disertakan video singkat. Maka dari itu, saya membuat channel youtube tentang panduan latihan fisik (dan berdasarkan request dari rekan-rekan pembaca blog ini juga). 

Semoga bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Post a Comment

Ayo Berkomentar di Web Program Latihan Fisik